Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

ZINEDINE ZIDANE PUAS DENGAN PENAMPILAN REAL MADRID LAWAN VALENCIA

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, para pemainnya layak mendapat pujian menyusul kemenangan 4-1 atas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20 di Mestalla, Sabtu (27/1) malam WIB.

Dua penalti dari Cristiano Ronaldo di babak pertama ditambah dua gol dari Marcelo dan Toni Kroos di pengujung babak kedua membawa Los Blancos kembali ke jalur kemenangan.

Tekanan menghantui Zidane menyusul performa buruk pada musim 2017/18 , apalagi Real Madrid menelan kekalahan di tangan Leganes di babak perempat-final Copa del Rey pada pertengahan pekan ini.

Dengan kemenangan atas Los Che, Real Madrid bisa merapatkan jarak dengan penghuni peringkat ketiga itu menjadi dua poin saja. Zidane menyebut kalau timnya layak menang di pertandingan ini.

“Kami layak menang, terutama untuk start pertandingan kami,” ujar Zidane kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami sangat bagus secara fisik, kadang lebih bersifat psikologis ketimbang fisik.”

“Saya sangat senang dengan performa kami; kami memainkan pertandingan dengan taktik yang bagus. Saya akan terus bekerja dengan cara yang kami punya. Kami harus mengucapkan selamat kepada setiap orang yang terlibat pada hari ini.”

“Saya akan selalu dipertanyakan, setiap hari, tapi saya tidak berubah. Hal bagus tentang sepakbola adalah Anda memiliki begitu banyak pertandingan. Situasinya sulit dan kami bermain dengan banyak kepribadian. Kami akan terus berjuang karena masih ada banyak yang tersisa pada musim ini.”

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di ajang La Liga, sebelum menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions empat hari kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P