Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Villareal Hadapi Roma Di 32 Besar Europa League

Laga big match akan tersaji di babak 32 besar UEFA Europa League kala Villareal hadapi AS Roma.

Pertandingan leg 1 akan di gelar di Estadio de la Cerámica , markas Villareal pada jumat (02/17) dini hari nanti dan di leg 2 akan di gelar di stadion Olimpico ,Roma.

Sebagai tim tuan rumah, Villareal di tuntut oleh pendukung nya untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Para suporter pastinya tidak ingin tim kebanggaannya meraih hasil buruk. Dari sejarah pertemuan kedua tim, tuan rumah menang satu kali dan kalah satu kali dari dua pertemuan terakhir.

Villarreal kehilangan Roberto Soldado yang cedera. Selain itu, Villarreal juga tak lagi diperkuat Alexandre Pato, pencetak dua gol di fase grup yang Januari kemarin telah hijrah ke Tiongkok. Pelatih Fran Escriba diperkirakan akan memasang Rafael Santos Borre dan Cedric Bakambu sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2.

Di kubu Roma, pelatih Luciano Spalletti bakal mengandalkan skema 4-3-3 dengan sang mesin gol Edin Dzeko sebagai ujung tombak. Dia bakal ditemani Mohamed Salah dan salah satu dari Diego Perotti atau Stephan El Shaarawy.

Villarreal punya memori manis melawan Roma.

Villarreal tak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan terakhirnya di Liga Europa. Sementara itu, Roma tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di kompetisi ini.

Melihat kualitas pemain kedua tim yang tidak jauh beda, ini bisa menjadi sebuah laga yang cukup ketat.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Villarreal (4-4-2): Fernandez; Rukavina, Musacchio, Ruiz, Angel; Santos, Trigueros, Soriano, Cheryshev; Bakambu, Borre.

AS Roma (4-3-3): Alisson; Peres, Vermaelen, Fazio, Jesus; Nainggolan, Paredes, Gerson; Salah, Dzeko, El Shaarawy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P