Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Totti Akan Berikan Nomor 10 Jika Messi Jadi ke Roma

Legenda AS Roma, Francesco Totti, akan menyambut spesial jika Lionel Messi pindah ke Roma. Bahkan, Totti siap menjemputnya di bandara dan akan memberikan nomor punggung 10 miliknya.

Wacana kedatangan Messi ke AS Roma memang berkembang sejak pekan lalu. Hal ini dipicu oleh kisruh transfer Roma dengan Barca terkait winger muda Malcom.

Roma tidak terima dengan tindakan Barca yang membajak negosiasi Roma dengan Malco. Roma murka dan bersedia memaafkan Barca jika mengizinkan Messi bergabung sebagai ganti rugi transfer Malcom.

“Saya tak menerima permintaan maaf sama sekali, satu-satunya cara kami menerimanya adalah dengan salah satu atau dua cara: mengirimkan sang pemain [Malcom] pada kami – dan hal itu tak akan terjadi – tapi mungkin sebagai bentuk itikad baik, setidaknya mereka bisa mengirimkan Messi pada kami,” pinta Presiden Roma, James Pallotta.

Berita Bola Lainnya : Barter Gonzalo Higuain Dan Leonardo Bonucci Dekati Kenyataan

Totti sejatinya menyadari bahwa peluang Barcelona melepas Messi sangat kecil. Sembari bergurau, dia mengaku menyiapkan sambutan spesial jika Messi memang bersedia bergabung ke Roma.

Sang legenda hidup Roma akan menjemput Messi ke bandara dan langsung memberikan nomor punggung keramat – nomor 10 – kepada La Pulga.

“Jika yang datang adalah Messi atau pemain bagus lainnya, kami akan memikirkan [memberikan nomor punggung 10]. Jika Messi datang, saya akan jemput di bandara dan memberikan nomor 10 padanya,” ucap Totti.

Totti pensiun dari Roma pada akhir musim 2017/18 lalu, pensiunnya Totti juga diiringi dengan pensiunnya nomor punggung 10. Roma mempensiunkan nomor tersebut, meskipun Totti sejatinya tak pernah inginkan hal tersebut.

“Saya selalu mengatakan tidak, tapi itu adalah keputusan yang diambil oleh klub. Adalah mimpi bagi banyak anak-anak untuk punya nomor 10 di Roma dan saya bisa mewujudkannya,” kata Totti.

“Saya tidak ingin mengambil mimpi mereka, tapi saya juga tahu bahwa untuk mendapat nomor sembilan di Roma juga tidak mudah. Kami akan lihat jika Roma menemukan Totti [baru],” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P