Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Timnas Argentina Tak Bawa Mauro Icardi Ke Piala Dunia 2018

Melalui laman resmi federasi sepakbola Argentina (AFA), timnas Argentina akhirnya merilis skuat final untuk Piala Dunia 2018 yang berisikan 23 pemain.

Setelah pekan lalu Argentina, melalui pelatihnya, Jorge Sampaoli, merilis 35 kandidat yang akan bersaing perebutkan 23 tempat yang jadi kuota turnamen, sebanyak 12 pemain kemudian dicoret.

Nama paling top yang harus merelakan mimpinya tampil di Piala Dunia 2018 tak lain adalah mesin gol sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Kendati sukses jadi capocannoniere Serie A Italia musim ini lewat 29 gol dan loloskan Inter ke Liga Champions musim depan, Sampaoli lebih memilih Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama ketimbang Icardi.

Keputusan yang terbilang kontroversial ini sekaligus membuat Argentina untuk kali pertama sejak 1994, pergi ke Piala Dunia tanpa menyertakan pemain milik La Beneamata.

Nama top lain yang alami pencoretan adalah Leandro Paredes, Enzo Perez, Diego Perotti, dan Lautaro Martinez. Berikut skuat final Tim Tango untuk Piala Dunia 2018:

Kategori: Piala Dunia 2018

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan