Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Sergio van Dijk Terancam Absen di Semifinal

Persib Bandung memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 setelah menumbangkan Mitra Kukar 3-2 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Namun, kesuksesan itu harus dibayar mahal setelah Sergio van Dijk mengalami cedera lutut.

Striker berusia 34 tahun itu gagal menuntaskan pertandingan dan ditandu ke luar lapangan pada menit ke-25. Dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengkonfirmasi cedera Sergio.

Ia menyebut Sergio mengeluhkan rasa nyeri di bagian lutut kirinya. Dengan kondisi itu, tipis kemungkinan dia bisa tampil di babak semifinal kontra Pusamania Borneo FC.

“Sergio cedera di lutut kiri. Kemarin pada saat tanding dia merasakan nyeri di bagian tersebut sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tipis kemungkinan (dia) untuk (main) semifinal lawan Borneo.,” kata Raffi di Bandung, Minggu (26/2/2017).

Saat ini, kata Raffi, keluhan nyeri yang dirasakan Sergio mulai berkurang. Ia pun masih melakukan observasi tentang cedera Sergio. Ia berharap cedera Sergio tak terlalu serius.

“Dia sedang diterapi dan diobservasi dalam 1-2 hari ini. Untuk kemungkinan (cedera) ligamen, (peluangnya) tipis. Namun, ini masih ada tanda-tanda radang. Jadi, untuk pemeriksannya, baru bisa dilakukan setelah tanda-tanda radang hilang agar bisa lebih jelas,” ucapnya.

Raffi pun enggan berspekulasi tentang peluang Sergio untuk bermain saat Persib menjalani pertemuan kedua semifinal pada tanggal 5 Maret 2017.

“Nanti kami lihat. Dalam dua hari, kami akan lihat apakah dia bisa tampil pada leg pertama di Borneo atau di home. (Dia) Diobservasi dulu,” ujar Raffi.

“Dari hasil observasi itu, saya baru bisa tentukan bahwa ini harus istirahat sekian lama harus menjalani terapi apa dan seperti apa,” jelasnya lagi.

Pertandingan pertama semifinal akan dilangsungkan pada 2 Mei di Samarinda. Tiga hari berselang, giliran Persib yang menjadi tuan rumah bagi Borneo FC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P