Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Sarri: Chelsea Hanya Cari Satu Pemain Lagi

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan bahwa timnya kini hanya tinggal membutuhkan satu pemain tambahan sebelum bursa transfer ditutup 9 Agustus mendatang.

Sejauh ini Chelsea baru menggaet dua pemain, yakni gelandang Jorginho dari Napoli serta penjaga gawang gaek Robert Green yang digaet dengan status bebas transfer.

Sarri baru saja gagal mewujudkan keinginannya untuk merekrut Gonzalo Higuain yang lebih memilih menerima pinangan AC Milan. Meski demikian, Sarri mengaku sudah puas dengan skuatnya saat ini.

Sarri menyatakan perekrutan satu pemain lagi akan membuat timnya siap 100 persen untuk mengarungi empat kompetisi yang mereka ikuti di musim 2018-19 ini.

Berita Bola Lainnya : Manchester City Perpanjang Kontrak Gabriel Jesus Hingga 2023

“Saya berbicara dengan klub tentang bursa transfer rapi hanya satu atau dua kali, tak lebih. Saya berbicara mengenai posisi dan karakteristik tapi tidak menyebut nama,” ungkap Sarri seperti dikutip Sportsmole.

“Jadi saya tidak tahu. Saya rasa kami membutuhkan sesuatu, tapi mungkin hanya satu pemain. Kami memilih lini tengah yang sangat bagus, tapi mungkin seorang gelandang dengan karakteristik berbeda,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sarri juga memastikan bahwa penyerang sayap Willian akan bertahan di Stamford Bridge terlepas dari ketertarikan beberapa klub raksasa Eropa terhadap pemain asal Brasil itu.

“Saya kemarin berbicara dengan Willian tentang mengapa dia terlambat bergabung dengan tim, bukan tentang masa depannya di sini,” tutur Sarri.

“Itu adalah sebuah pembicaraan yang sangat positif. Saya senang dengan yang dia katakan. Tidak ada masalah dengan Willian. Ya, saya yakin dia akan tetap bertahan. Saya sangat yakin,” tandas pelatih 59 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P