Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Ronaldo: Liverpool Mirip Real Madrid

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa di Final Liga Champions antara timnya kontra Liverpool, Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang akan berjalan dengan sangat ketat. Hal ini disebabkan Liverpool memiliki kekuatan yang setara dengan Madrid dalam urusan penyerangan.

Mengutip laman resmi realmadrid, Ronaldo menyebut bahwa para pemain Madrid harus bersikap respek terhadap Liverpool. Dia pun percaya laga final selalu membawa sesuatu yang spesial.

“Final selalu menjadi laga yang spesial. Kami harus respek terhadap Liverpool. Mereka layak mendapatkan tempat mereka di final. Mereka mengingatkan saya kepada Real Madrid yang dahulu, dengan lini serang yang cepat dan gesit,” ujar Cristiano.

Berita Bola Lainnya : Craig Johnston: Mohamed Salah Tak Boleh Meninggalkan Liverpool

Menyoal peluang Madrid mencetak rekor dengan menjadi juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun, Ronaldo menyatakan bahwa sebenarnya seluruh pemain Madrid tidak memandang pertandingan ini dengan pendekatan demikian. Baginya setiap laga final berbeda dan harus dihadapi dengan cara yang berbeda.

“Akan menjadi momen bersejarah jika kami juara. Kami semua menantikan itu. Kami bisa menciptakan sejarah jika kami menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, tapi kami tidak memandangnya seperti itu.”

“Saya ingin terus menjaga asa itu, saya merasa baik soal itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P