Klub Championship Bristol City mendepak klub Liga Primer Inggris Stoke City 2-0 di putaran ketiga Piala Liga di Ashton Gate, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Sebuah pergerakan individu dari Famara Diedhiou membawa tuan rumah unggul, dengan pemain Senegal ini mengonversi peluang di menit ke-50 dari titik penalti. Sepuluh menit kemudian, Matty Taylor menggandakan skor Bristol, setelah melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti untuk mengirim tim Mark Hughes menyegel tiket putaran keempat.

Crystal Palace memang masih terseok-seok mencari poin pertama di Liga Primer, tapi secara mengejutkan mereka mengalahkan Huddersfield Town 1-0 untuk lolos ke babak berikut.

Bakary Sako menanduk crossing Andros Townsend di menit ke-13 untuk mencetak gol pertama klubnya sejak putaran sebelumnya, saat menang atas Ipswich pada 22 Agustus.

Babak adu penalti dibutuhkan saat Leeds membekuk Burnley 5-3 setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 selama 120 menit.

Pemain pengganti Hadi Sacko melepaskan tembakan di menit ke-80, tapi di sisa waktu normal terjadi dua penalti untuk kedua klub. Chris Wood mengonversi dari titik putih untuk menyamakan skor, sebelum Pablo Hernandez membawa Leeds kembali di depan di menit akhir pertandingan.

Tapi kemenangan yang sudah di depan mata buyar saat tuan rumah kembali menyeimbangkan skor dari tendangan bebas spektakuler Robbie Brady yang memaksa laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Kiper Leeds Andy Lonergen menggagalkan usaha James Tarkowski yang menjadi penendang keempat, Leeds pun lolos ke babak berikutnya.

Bournemouth butuh babak tambahan waktu sebelum membekuk Brighton 1-0, berkat gol tungal Josh King di menit ke-99.

Alfie Mawson dan Jordan Ayew mencetak gol di babak kedua untuk membantu Swansea City mengalahkan Reading di Madejski Stadium.

Mereka harus menunggu hingga menit ke-52 saat crossing Renato Sanches disempurnakan Mawson, dan Ayew mengunci kemenangan lewat serangan balik tujuh menit sebelum bubar.

West Ham mengunci kemenangan 3-0 atas Bolton dengan gol-gol Angelo Ogbonna, Diafra Sakho dan Arthur Masuaku.

Ogbonna butuh empat menit di awal laga untuk menanduk crossing Marko Arnautovic, yang juga menjadi penyuplai gol kedua the Hammers yang dicetak Sakhor, sebelum Masuaku menambah keunggulan.