Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Real Madrid Habisi Celta Vigo Enam Gol Tanpa Balas

Gareth Bale mengepak sepasang gol disusul empat gol lainnya saling berbagi antarpemain.

Real Madrid digdaya saat meluluhlantakkan Celta Vigo enam gol tak berbalas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Dalam laga ini, Gareth Bale mengepak sepasang gol disusul empat gol lainnya saling berbagi antarpemain. Kemenangan ini sekaligus mengembalikan Los Blancos ke jalur positif setelah di dua laga sebelumnya tanpa raihan tripoin.

Dengan demikian, Madrid menjaga jarak tiga angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan tim pertama masih punya peluang untuk mengakhiri musim di atas rival sekotanya tersebut.

Tambahan tiga angka ini juga memastikan pasukan Zinedine Zidane finis di peringkat ketiga, di mana jarak dengan sang penghuni keempat Valencia adalah lima poin dengan sisa satu pertandingan.

Ada pun Vigo melorot ke tangga 13 dengan mengoleksi 46 poin dari total 37 pertandingan.

Pesta gol klub ibu kota dimulai pada menit ke-13. Kerja sama antara Bale dan Luka Modric memudahkan superstar Wales itu menceploskan gol pembuka.

Membuka gol, Bale tambah percaya diri. Setengah jam laga berjalan, gawang Vigo dibobolnya kali kedua. Kali ini, kreasi Isco sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Bale.

Hanya berselang dua menit, jika tadi menjadi kreator, kini giliran Isco mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan servis dari Toni Kroos. Babak pertama ditutup dengan keunggulan tiga bola Madrid.

Selepas interval, tak ada tanda-tanda kebangkitan Vigo. Madrid tetap perkasa, bahkan mampu menambah tiga gol lainnya. Tujuh menit babak kedua berjalan, Achraf Hakimi membuat Madrid melebarkan jarak jadi empat gol setelah menuntaskan umpan Karim Benzema.

Di menit ke-74, Sergi Gomez membuat kesalahan saat salah mengantisipasi serangan Madrid, yang berbuah gol bunuh diri olehnya.

Kroos kemudian memantapkan pesta setengah lusin gol Madrid sembilan menit sebelum kedua tim bersalaman. Sodoran Borja Mayoral dapat dirampungkan dengan sempurna oleh Kroos. Skor akhir 6-0 untuk kemenangan Madrid.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan