Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Piala Konfederasi : Rusia Terpuruk Di Peringkat Tiga

Rusia Gagal Ke Babak Selanjutnya Di Piala Konfederasi

Rusia mencatat sejarah tidak diinginkan pada Piala Konfederasi 2017. Mereka menjadi tuan rumah pertama yang gagal melewati babak gugur sejak 1999.

Pasukan Stanislav Cherchesov menempati peringkat ketiga Grup A Piala Konfederasi 2017. Rusia hanya mengoleksi tiga angka dari tiga pertandingan.

Kemenangan diraih atas Selandia Baru (2-0) pada laga pembuka. Namun, Igor Akinfeev dan kawan-kawan kemudian dikalahkan Portugal (0-1) dan Meksiko (1-2).

Baca Berita Bola Lainnya : Pemain Jerman ini absen sejak Februari, namun klub dan dirinya mengindikasikan siap kembali latihan.

“Sayangnya, ketidakberuntungan menaungi. Tapi, setidaknya kami jadi tahu pekerjaan rumah untuk Piala Dunia nanti. Kami mesti tenang dan menganalisa keadaan,” kata Cherchesov, dilansir Lenta.

Pada Piala Konfederasi yang digelar setahun sebelum Piala Dunia, hanya satu tuan rumah yang memiliki rekor sama seperti Rusia. Edisi 1997, Arab Saudi gagal masuk 4 besar karena kalah bersaing melawan Brasil dan Australia di Grup A.

Salah satu penyelenggara turnamen 2001, Korea Selatan, sebenarnya juga terpuruk di putaran grup. Namun, pelaksana kompetisi lainnya, Jepang menyelamatkan aib dengan menembus final.

Jerman (2005) dan Afrika Selatan (2009) melaju ke semifinal. Sedangkan tuan rumah tersukses adalah Brasil yang memenangkan ajang 2013.

Kategori: Piala Konfederasi

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan