Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Perisic Sebanding dengan Ronaldo

Pelatih kepala Inter Milan, Luciano Spaletti tak segan membandingkan Ivan Perisic dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya Perisic adalah pemain yang paling pantas mendekati kekuatan Ronaldo.

Perisic baru saja menjadi pemain kunci Kroasia saat menaklukkan Inggris (2-1) di semifinal beberapa waktu lalu. Dia mencetak satu gol dan satu assist yang membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 Rusia.

Minggu (15/7) pukul 22.00 WIB besok, Kroasia sudah ditunggu Prancis di partai tertinggi dunia jagat sepak bola tersebut. Karena kedekatannya dengan Perisic, Spalletti pun mengaku mendukung Kroasia sebagai juara.

Menurut Spalletti, Perisic memiliki kemiripan dengan Ronaldo, khususnya dalam kemampuan fisik. Dia menilai daya tahan dan kekuatan fisik Perisic nyaris sama dengan Ronaldo.

“Perisic adalah satu-satunya pemain yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo dari sudut pandang kekuatan fisik. Dia cepat, kuat dan dia bisa mencetak banyak gol, bahkan dengan kepalanya,” kata Spalletti dikutip dari fourfourtwo.

Berita Bola Lainnya : Mahrez Dukung Maguire Pindah ke Klub Yang Lebih Besar

“Mereka (Perisic dan Brozovic) lebih terlihat di Piala Dunia dan mereka akan lebih siap bermain untuk Inter. Mereka merasa bagus di sini dan ingin melakukan lebih baik di sini.”

Spalletti pun mengaku mendukung Kroasia menjadi juara dunia. Dia menilai kedua pemainnya itu memang layak mendapatkan gelar juara karena sudah berjuang keras sepanjang turnamen berlangsung.

“Saya akan mendukung Kroasia di final, tak ada keraguan. Brozovic mendikte permainan timnya saat melawan Inggris. Untuk membiarkan dia bermain di tengah, mereka (Kroasia) bahkan menggeser seseorang seperti Modric.”

“Hal itu menunjukkan kualitasnya. Dia membuat bola selalu hidup. Dia bisa memainkan bola dan dia sangat berkualitas,” tandasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P