Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Perancis Kandidat juara Di Piala Dunia 2018

Tidak diragukan lagi bahwa tim nasional Prancis adalah salah satu favorit di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Memiliki skuat yang dipenuhi pemain bintang adalah salah satu alasannya.

Walaupun demikian, pelatih Prancis, Didier Deschamps membuat pernyataan untuk menurunkan ekspektasi publik, khususnya fans Prancis. Menurutnya, Prancis saat ini masih dalam tahap persiapan.

Sabtu (2/6) dini hari WIB tadi, Prancis memainkan laga uji coba kontra Italia (3-1). Mereka pun berhasil meraih kemenangan yang penting untuk menjaga kepercayaan diri mereka untuk Piala Dunia nanti.

Sebelum itu, Prancis akan memainkan satu laga uji coba lagi kontra Amerika Serikat, Minggu (10/6) mendatang. Dan Deschamps pun berharap timnya mampu menjaga penampilan apik mereka sebagai modal berharga untuk Piala Dunia nanti.

Menyoal kemenangan Prancis atas Italia tersebut, Deschamps mengakui bahwa timnya bermain kurang apik dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Dia pun mencatat kekurangan efisiensi memanfaatkan peluang dalam timnya.

“Kami harus menghadapi beberapa situasi di babak kedua, kami memiliki kemampaun untuk menyerang dengan cepat dan menciptakan banyak peluang. Anda harus lebih efisien untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat,” ujar Deschamps di fourfourtwo.

Berita Bola Lainnya : Baru Rilis, Jersey Nigeria Ludes Dalam Hitungan Menit

“Para pemain mendemonstrasikan ikilim pikiran yang dibutuhkan. Tapi kami tidak akan sampai terlalu bersemangat. Setidaknya ini adalah bagian dari persiapan kami.”

“Kami harus menjaga ambisi dan antusiasme tim ini. Kami memang tidak melakukan semuanya dengan sempurna, tapi ada keinginan untuk melakukannya,” tutupnya.

Prancis memang layak dianggap sebagai salah satu kandidat juara karena skuat yang mereka miliki. Sebagian besar pemain yang melengkapi skuat Prancis saat ini adalah pemain yang sama saat Prancis mencapai final Euro 2016 lalu.

Selain itu, Prancis saat ini disebut sebagai generasi emas karena banyaknya pemain muda yang memiliki kemampuan tinggi. Bersama Jerman dan Spanyol, Prancis termasuk dalamDeschamp tiga tim Eropa terkuat yang menjadi favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P