Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Paul Pogba Prioritaskan Trofi

Paul Pogba lebih memilih untuk meraih gelar juara bersama Manchester United ketimbang menaruh fokus pada permainan cantik.

Liga Primer Inggris dan Liga Champions adalah dua trofi yang menjadi prioritas gelandang internasional Prancis tersebut, dengan Red Devils musim ini mengalami kegagalan di dua ajang itu.

Kegagalan United dalam meraih prestasi optimal pada musim 2017/18 diyakini banyak pihak karena Jose Mourinho cenderung menerapkan pendekatan pragmatis dan mengabaikan gaya bermain indah.

Reputasi semacam itu muncul setelah para rival mereka, Manchester City bersama Pep Guardiola sukses tampil atraktif dan menjadi juara Liga Primer, serta ada pula Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp yang mampu menembus final Liga Champions.

Kendati demikian, Pogba tetap meyakini bahwa kesuksesan tim tidaklah ditentukan oleh gaya bermain dan tak mempermasalahkan skema apa pun asalkan bisa mencapai kejayaan.

“Akan sangat menyenangkan untuk bisa memenangkan Liga Primer dan Liga Champions, sungguh menyenangkan,” ungkap gelandang berusia 25 tahun tersebut kepada BBC Sport.

“Bagi sebuah tim, jika ingin memenangkan trofi, maka harus bermain untuk menang.”

“Anda bisa memainkan sepakbola terbaik dan itu benar, kami ingin bermain dan menikmati sepakbola tapi jika tak juara – itu baik untuk dilihat saja – namun Anda tak memenangkan apa pun.”

Pogba berpeluang untuk mengangkat titel Piala FA musim ini apabila berhasil membawa United menang atas Chelsea, Sabtu (19/5) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P