Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

AC Milan harus tunduk meski diperkuat pemain barunya

Di tengah euforia transfer musim panas, AC Milan ternyata tidak sanggup berbuat banyak saat menghadapi Borussia Dortmund di turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di Guangzhou, Tiongkok, Selasa (18/7).

Milan dipaksa takluk 3-1 akibat aksi menawan eks pemain sekaligus buruan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, yang mampu mengemas sepasang gol bagi BVB. Gol Dortmund lain diciptakan Nuri Sahin, sementara Milan hanya sanggup mencetak satu gol via Carlos Bacca.

Laga ini sebetulnya bisa menjadi ujian lanjutan bagi Rossoneri, yang tengah dalam periode revolusi menyusul investasi sekitar €200 juta untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sayang, setelah menang 4-0 atas Lugano pada pekan lalu, armada Vincenzo Montella kali ini takluk secara kompreshensif melawan Dortmund.

Pemain baru seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andre Silva memang belum ambil bagian, namun Milan tetap menurunkan rekrutan anyar lain, yakni Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Mateo Musacchio.

Dortmund, yang diasuh oleh pelatih anyar Peter Bosz, sejak awal laga memang bermain lebih menonjol. Ousmane Dembele sudah mengancam dua kali di awal laga. Puncaknya, BVB mampu membuka keunggulan di menit ke-16 lewat tembakan menyusur tanah Nuri Sahin yang seharusnya bisa ditepis Marco Storari.

Segalanya bertambah buruk bagi Milan, karena empat menit berselang mereka dihukum penalti setelah Gabriel Paletta melanggar Christian Pulisic di area terlarang. Aubameyang dengan mudah menceploskan bola dari titik putih untuk menggandakan skor. Beruntung, Milan langsung memperkecil keadaan lewat gol cantik Carlos Bacca. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Kategori: International Champions Cup

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan