Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Maurico Pochettino Gantikan Posisi Zidane Di Real Madrid

Menurut ESPN  Pochettino tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontrak sehingga memungkinkan dirinya pindah ke klub  Real Madrid .

Siapa pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid masih menjadi teka-teki, dan hingga saat ini beberapa nama dihubungkan dengan Los Blancos.

Menurut sejumlah kabar dari Spanyol dan Inggris, Los Blancos kini mengarahkan target mereka pada manajer Tottenham Hotspur Maurico Pochettino sebagai suksesor Zidane, yang secara mengejutkan mundur dari jabatannya setelah membawa Cristiano Ronaldo dkk juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Pochettino sendiri baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Spurs pekan lalu, namun the Guardian dan Independent mengabarkan klub Liga Primer itu tetap bersiaga dengan usaha Madrid memancing pria asal Argentina itu ke Santiago Bernabeu.

Menurut ESPN, Pochettino tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontrak sehingga memungkinkan dirinya pindah ke klub lain, namun Marca melaporkan presiden Spurs Daniel Levy akan menegosiasikan pemutusan kesepakatan Pochettino jika bos Madrid Florentino Perez melakukan kontak.

Kabar yang mengaitkan Pochettino ke Madrid sebenarnya sudah menyeruak sebelum Zidane mengumumkan mundur. Pada Januari, Pochettino menolak menutup kemungkinan melatih Madrid suatu hari nanti – meski ia mengatakan tidak akan pernah membesut Barcelona setelah pernah bermain dan melatih Espanyol.

“Komitmen saya untuk klub ini besar. Saya bekerja seperti saya akan berada di sini selamanya. Tapi pada akhirnya, seperti pemain, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” kata Pochettino mengenai Tottenham kala itu.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan