Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Mateo Kovacic Bakal Sukses di Chelsea

Sebuah dukungan diberikan Craig Bellamy kepada Mateo Kovacic. Eks Liverpool itu percaya bahwa Kovacic akan bersinar di Liga Inggris bersama Chelsea musim depan.

Pada musim panas ini sudah santer beredar kabar bahwa Kovacic akan hengkang dari Real Madrid. Ia dikabarkan tidak bahagia dengan jam bermain yang ia dapatkan di Madrid dalam tiga tahun terakhir.

Dini hari tadi keinginan Kovacic untuk hengkang akhirnya terwujud. Ia resmi dipinjam oleh Chelsea untuk satu musim ke depan.

Berita Bola Lainnya : Gagal Rekrut Pemain, Tottenham Hotspur Cetak Sejarah

Bellamy sendiri percaya bahwa Kovacic akan menunjukan kualitasnya musim depan. “Saya pernah menghadapinya [Kovacic],” buka Bellamy kepada Sky Sports.

Bellamy sendiri menyebut bahwa Kovacic adalah seorang pemain yang spesial. Ia dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

Bellamy juga menuturkan bahwa sang pemuda sudah menunjukan kualitas bintangnya itu semenjak ia masih sangat muda.

“Saya ingat pertama kali melawannya. Mungkin ia masih berusia 17 tahun pada saat itu. Pada saat itu kesan yang muncul pada diri saya ‘Siapa anak itu?’ dan itu menunjukan betapa bagusnya dia.”

Bellamy percaya Kovacic melakukan keputusan yang benar untuk pindah ke Chelsea.

“Saya sebenarnya sangat antusias melihatnya datang ke Premier League. Saya menonton banyak sekali pertandingannya.”

“Dia tidak mendapatkan jam bermain yang tepat di Real Madrid. Saya sangat menyukai dirinya sebagai seorang pemain dan saya Chelsea mendatangkan pemain yang bagus.” tandasnya.

Kovacic sendiri merupakan rekrutan keempat Chelsea pada musim panas ini. Sebelumnya mereka mendatangkan Jorginho, Rob Green dan Kepa Arrizzabalaga ke Stamford Bridge.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P