Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Masa Depan Hazard Bergantung Pada Aktivitas Transfer Chelsea

Hazard berharap The Blues mengambil keputusan terbaik pada bursa transfer musim panas ini.

Eden Hazard menyatakan ingin mengetahui kejelasan nasib Antonio Conte dan aktivitas transfer Chelsea musim panas ini, untuk memastikan masa depannya.

Lebih dari tiga pekan setelah menutup musim 2017/18, The Blues masih belum bisa memastikan status Conte sebagai manajer untuk musim berikutnya.

Banyak rumor menyebutkan bahwa manajemen Chelsea berniat untuk mengganti sang juru taktik 48 tahun asal Italia dengan Maurizio Sarri dari Napoli.

Selain itu, Hazard juga meminta agar Chelsea segera menentukan langkah pada bursa transfer, terlebih setelah melihat rival-rival timnya di Liga Primer Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Arsenal sudah aktif.

“Ya, saya ingin tahu [soal manajer]. Saya ingin tahu, tapi sekarang fokus pada Piala Dunia,” ungkapnya di sela melakoni persiapan bersama tim nasional Belgia.

“Jika kami memiliki sesuatu yang baru, manajer atau pemain, selalu bagus untuk mengetahuinya karena saya ingin para pemain yang bisa membawa Chelsea kembali sukses. Tapi bursa transfer belum dibuka, kita akan mengetahuinya nanti.”

“Sekarang saya hanya fokus pada Piala Dunia. Kami memiliki musim buruk bersama Chelsea. Kami memenangkan Piala FA, mungkin cukup baik tapi saat ini fokus saya pada Piala Dunia. Lalu saya akan membiarkan manajemen Chelsea bekerja sebaik mungkin.”

Belgia akan bertemu Inggris di fase grup Piala Dunia tahun ini bersama dengan Panama dan Tunisia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P