Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Luis Suarez Berharap Mohamed Salah Cepat Pulih Dari Cederanya

 Suarez berharap The King Of Egypt bisa segera pulih dan bisa menghadapinya di babak fase grup Piala Dunia 2018 esok.

Cedera bahu yang didapat Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017/18 akhir pekan lalu, mengancam peluangnya membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018 esok.

Beragam harapan agar kemungkinan buruk itu tak terjadi pun membanjiri Salah, termasuk dari bintang timnas Uruguay, Luis Suarez. Dia berharap The King Of Egypt bisa segera pulih dan bisa menghadapinya di babak fase grup Piala Dunia 2018 esok.

Maklum, Uruguay bakal memulai petualangannya di Piala Dunia 2018 dengan melawan Mesir. Setelahnya mereka akan bentrok dengan Arab Saudi dan Rusia, yang sama-sama tergabung di Grup A.

“Mengenai Salah, kenyataannya adalah tidak seorang pun senang bila ada rekan seprofesinya cedera. Terlebih itu terjadi dalam bentrok terakhir sebelum dimulainya Piala Dunia,” buka Suarez, seperti dikutip Marca.

“Salah dalam situasi sulit, tapi secara konsisten saya selalu mengatakan ingin menghadapi yang terbaik guna menunjukkan bahwa Uruguay lebih baik. Saya akan senang jika proses pemulihannya berjalan lancar dan bisa menikmati pentas Piala Dunia.

“Salah ada dalam situasi yang serupa seperti saya empat tahun lalu [jelang Piala Dunia di Brasil]. Saya tidak pernah berharap itu terjadi terhadap siapa pun,” pungkasnya.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan