Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Leicester City Sukses Tumbangkan The Reds di Piala Liga Inggris

Sukses Singkirkan Liverpool, Leicester City Masuk Putaran Selanjutnya Piala Liga Inggris 

Perjalanan Liverpool di Piala Liga Inggris harus terhenti lebih awal di putaran ketiga. The Reds tersisih setelah kalah 0-2 ketika dijamu Leicester City di King Power Stadium, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB.

Dalam laga ini kedua tim sama-sama melakukan perubahan dalam komposisi pemain. Leicester memberikan kesempatan kepada Aleksandar Dragovic dan Vicente Iborra untuk melakukan debut, sedangkan Liverpool menurunkan Alex Oxlade Chamberlain sebagai starter untuk kali pertama.

Chamberlain nyaris melakukan debut starter dengan gemilang. Dia mendapat peluang emas pertama di laga ini. Sayangnya eks pemain Arsenal ini gagal membukukan gol perdananya untuk Liverpool setelah peluangnya digagalkan bek Ben Chillwell.

Philippe Coutinho juga memiliki peluang emas di menit 11. Sepakannya memaksa kiper Leicester Ben Hamer jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Enam menit kemudian peluang Coutinho kembali diselamatkan oleh Hamer.

Baca Berita Bola Lainnya : Alessandro Del Piero: Paulo Dybala Bikin Lawan kocar kacir

Meski lebih banyak mendapat peluang, Liverpool harus kemasukkan lebih dulu di menit 65. Pemain pengganti Shinji Okazaki mencetak gol setelah tendangannya mengenai Andrew Robertson sehingga mengecoh kiper Danny Ward.

Liverpool berusaha secepatnya untuk menyamakan skor. Situasi ini justru meninggalkan lubang di pertahanan mereka. Leicester mampu memanfaatkannya guna menggandakan skor di menit 79.

Lagi-lagi Okazaki menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Umpan pemain asal Jepang ini mampu dikonversi menjadi gol oleh Islam Slimani.

Bagi Liverpool, ini merupakan kali pertama mereka tersisih di putaran ketiga Piala Liga Inggris sejak tahun 2013. Kedua tim akan kembali bertemu di Liga Inggris akhir pekan nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P