Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Lee Johnson Bangga Bristol City Kalahkan Manchester United

Bristol City Sukses Taklukkan Manchester United di Stadion Ashton Gate

Manajer Bristol City, Lee Johnson, bangga mampu membungkam  Manchester United 2-1 pada babak delapan besar Piala Liga Inggris, di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

Manchester United menurunkan mayoritas skuat andalannya ketika bertandang ke markas Bristol. Paul Pogba, Anthony Martial, hingga Zlatan Ibrahimovic, menghiasi starting line-up skuat Jose Mourinho.

Akan tetapi, Bristol unggul lebih dulu melalui Joe Bryan pada menit ke-51. Manchester United sempat menyamakan kedudukan lewat gol Ibrahimovic (58′), tetapi sang lawan tampil perkasa setelah Korey Smith (90′) mencetak gol penentu kemenangan.

Baca Berita Bola Lainnya : Roy Keane Mengaku Langsung Kagum Pada Cristiano Ronaldo Saat Pertama Bertemu

“Itu adalah perasaan bangga yang luar biasa. Bisa mengalahkan Manchester United sungguh hebat. Mereka adalah tim yang spesial,” kata Johnson.

“Para pemain tidak ingin laga berlanjut hingga perpanjangan waktu. Sulit dipercaya kami bisa meraih kemenangan. Saya yakin semua orang menghargai semangat juang para pemain kami dalam laga tersebut,” ujar Johnson.

Setelah menumbangkan Manchester United, Bristol City akan bersua Manchester City pada babak semifinal Piala Liga Inggris musim 2017-2018.

Jelang laga kontra The Citizens Bristol City harus berkerja keras di karena kan tim sebesar Manchester City sangat susah di kalahkan di Premier League atau Liga Champions musim ini.

Kategori: Piala Liga Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan