Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

La Furia Roja masih harus mencari pakem terbaik sebelum tampil di Piala Dunia tahun ini.

Spanyol harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Swiss dalam laga uji coba internasional yang Estadio de la Ceramica, Villarreal, Senin (4/6) dini hari WIB.

Pelatih Julen Lopetegui masih mencari formula terbaik jelang Piala Dunia 2018 dan di laga ini ia menjajal trio lini depan yang dihuni oleh David Silva, Diego Costa dan Iago Aspas.

Sementara Swiss, yang juga akan berangkat ke Rusia, turun dengan mayoritas penggawa terbaik mereka. Vladimir Petkovic hanya menyimpan Granit Xhaka yang biasanya menjadi andalan di lini tengah.

Spanyol pun langsung mendominasi permainan sejak awal dan membuka keunggulan pada menit ke-29 lewat tembakan apik Alvaro Odriozola. Bek kanan Real Sociedad itu menyambar bola halauan pertahanan Swiss.

Andres Iniesta yang tampil sebagai motor permainan Spanyol tak kalah memukau dan nyaris menggandakan skor bagi tuan rumah beberapa saat jelang turun minum apabila sepakannya tak diamankan Yann Sommer.

Serangkaian pergantian pemain dilakukan kedua tim di babak kedua dan cukup berdampak pada tempo permainan yang cederung menurun, meski Spanyol tetap unggul dalam hal penguasaan bola.

Jarang tertekan, gawang Spanyol justru kebobolan pada menit ke-62. Bintang AC Milan, Ricardo Rodriguez menyambar bola aksi David de Gea yang kurang bagus dalam menepis tembakan Stephan Lichtsteiner.

Di lain sisi, Sommer bermain lugas mengawal gawang Swiss, kiper Borussia Monchengladbach itu mengagalkan usaha Marco Asensio untuk membawa Spanyol kembali mempimpin pada menit ke-76.

Enam menit jelang laga berakhir, Sommer kembali menunjukkan aksi briliannya dengan mementahkan aksi Lucas Vazquez, yang sebenarnya berada dalam posisi ideal setelah bekerja sama dengan Rodrigo.

Hasil imbang ini menjadi modal kepercayaan diri bagi Swiss yang akan memulai kampanye fase grup Piala Dunia lawan Brasil, sedangkan Spanyol masih harus berbenah sebelum bertemu Portugal.

Kategori: Piala Dunia 2018

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan