Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Kepa Arrizabalaga Termasuk Calon Pengganti Courtois

Chelsea terus membuka opsi lain jika penjaga gawang Thiabut Courtois benar-benar pindah ke Real Madrid. Kini, Sky Sports menyebut nama Kepa Arrizabalaga masuk dalam bidikan The Blues.

Kontrak Courtois bersama Chelsea kini tengah memasuki tahun terakhir. Pemain berusia 26 tahun kabarnya sudah tidak lagi punya keinginan bermain di Stamford Bridge. Courtois bahkan tidak lagi muncul di sesi latihan.

Courtois ingin pindah ke Real Madrid yang sejak musim lalu sudah mengincar jasanya. Sementara, kubu Madrid juga telah menyiapkan dana senilai 32 juta euro agar bisa membeli pemain asal Belgia tersebut.

Chelsea sepertinya tak punya banyak pilihan. Jika tidak dilepas pada musim ini, maka Courtois akan pindah dengan status bebas transfer. Melepas Courtois musim panas jadi pilihan realistis bagi The Blues.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak akan menahan Courtois jika memang tidak ingin bermain lagi. Sarri bahkan telah mengajukan beberapa kandidat untuk berada di bawah mistar gawang Chelsea musim depan.
Nama pertama yang diajukan adalah Jan Oblak. Tapi, pemain asal Atletico Madrid tersebut dinilai terlalu mahal dan potensi dilepasnya cukup kecil oleh klub.

Sky Sports melaporkan, bidikan Chelsea kemudian beralih ke Kepa. Kiper Athletic Bilbao punya harga yang relatif terjangkau. Harga Kepa berada pasa kisaran 70 juta euro. Tapi, dia baru saja meneken kontrak baru bersama Bilbao.

Sebelum masuknya nama Kepa, Chelsea juga disebut tertarik mendatangkan Jack Butland. Tapi, penjaga gawang Stoke City tersebut diyakini tidak masuk dalam rencana utama Chelsea. Butland hanya akan jadi pilihan kedua.

Kiper berusia 25 tahun bakal dibeli untuk menggantikan peran Willy Caballero yang sudah berusia 36 tahun. Butland kabarnya bakal dibeli oleh Chelsea dengan harga 30 juta euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P