Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Jose Mourinho Tidak Akan Pensiun Di Old Trafford

Jose Mourinho diprediksi tak akan mampu menahan godaan untuk hengkang dari Manchester United guna menangani Paris Saint-Germain.

Mourinho, 54, sebelumnya sempat mengklaim bahwa dirinya tak akan menutup kariernya di Old Trafford dan masih menginginkan tantangan baru di tempat lain.

Prediksi tersebut diungkapkan oleh jurnalis ternama asal Spanyol, Guillem Balague yang juga meyakini PSG bakal menjadi bagian dari petualangan sebagai manajer.

Sang juru taktik asal Portugal sejauh ini masih belum meneken kontrak baru di United, itu berarti potensi kepindahannya akan sangat mungkin terjadi di akhir musim depan selepas durasi kontraknya tuntas Sky Sports News.

“Apa pesan yang coba disampaikan [berdasarkan komentarnya baru-baru ini]? Itu bisa membuatnya berakhir di PSG. Saya pikir itumemangmerupakan bagian dari petualangannya,”

“Ia akan pergi ke tim yang superior di Prancis tapi sinyalnya belum tampak, lihat saja apa yang akan terjadi di musim ini, apakah PSG memang punya level untuk bisa menjuarai Liga Champions.”

“Kita semua tahu bahwa Jose punya kapasitas untuk bisa melakukan perubahan apabila dipercaya menangani tim. Skuat [PSG] saat ini disiapkan untuk menjadi penantang juara [Liga Champions] untuk beberapa tahun ke depan dan kebetulan ia menginginkan kontrak baru, jadi lihat dan nantikan saja.”

Mourinho sukses memenangkan dua trofi dalam musim debutnya bersama United dan membuka kampanye musim ini dengan bagus, membawa timnya menang sembilan dan dua kali imbang dalam 11 laga terakhir.

 

Kategori: Retired Player

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan