Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Jose Mourinho Kecewa Dengan Para Pemain MU

Gagal Memetik kemenangan Membuat Jose Mourinho Kecewa Dengan Para Pemain MU

Jose Mounrinho marah besar dengan tumpulnya lini depan Manchester United (MU) saat diimbangi Anderlecht 1-1 di leg pertama perempat final Liga Europa di Stade Constant, Jumat (14/4/2017). MU memang mendapatkan banyak peluang di laga itu.

Namun hanya sebiji gol yang dimaksimalkan MU lewat Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan penyerang lainnya seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Zlatan

Ketumpulan lini depan MU harus dibayar mahal. Itu karena Anderlecht mampu samakan skor lewat gol Leander Dendoncker di menit ke-85.

“Marcus Rashford? Saya pikir dia sama saja dengan pemain lainnya,” kata Mourinho kepada BT Sport.

Baca Berita Bola Lainnya : Gol Antoine Griezmann Membawa Atletico Madrid Tekuk Leicester City di Estadio Vicente Calderon

“Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, semuanya sama saja. Ceroboh bisa jadi kata yang tepat, saya tak bisa temukan kata yang lebih baik. MU harus lebih serius lagi.”

Mourinho menyamakan aksi penyerang MU dengan membuat jus. Bagi dia, pemain MU hanya pandai memeras saja tanpa menghasilkan setetes jus pun.

“Jika Anda gabungkan aksi 4 penyerang, Anda hanya peras, peras dan peras dan tidak mendapatkan jus dari itu,” katanya, kesal.

“Kami harus selesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kami punya peluang, kontrol pertandingan tapi tidak cetak gol. Anda ambil resiko,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P