Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Jorge Sampaoli Sangat Puas Melihat Kolaborasi Tim Nya Kontra Rusia

Kerja sama yang baik antara Sergio Aguero dan Lionel Messi menjadi hal yang membuat sang pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli Sangat puas.

Jorge Sampaoli merasa puas setelah melihat cara Sergio Aguero dan Lionel Messi bekerja sama saat Argentina menang 1-0 atas Rusia. Aguero menjadi starter bagi Argentina untuk pertama kalinya sejak Sampaoli menggantikan Edgardo Bauza dan sang penyerang berhasil memanfaatkan kesempatan itu untuk mengakhiri puasa gol di timnas yang telah berlangsung sejak Juni 2016.

Messi, yang bermain di belakang Aguero, melepaskan operan kepada debutan Cristian Pavon dan sang penyerang Boca Juniors itu memberikan umpan silang yang pada akhirnya berbuah gol berkat aksi penyerang Manchester City tersebut.

“Ini adalah yang kami inginkan,” ujar Sampaoli dalam sesi konferensi pers usai laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, yang baru direnovasi jelang digelarnya Piala Dunia tahun depan.

“Terdapat lebih banyak permainan vertikal dengan [Alejandro] ‘Papu’ Gomez yang bermain bersama [Angel] Di Maria, dan ada pergerakan yang bagus di antara Aguero dan Messi, banyak pergerakan di sisi sayap.”

Aguero kini bergabung dengan Hernan Crespo di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak timnas Argentina sepanjang sejarah, dan Sampaoli terkesan dengan performanya.

“Dia dapat membaca dan memahami jalannya pertandingan dengan sangat baik dalam beberapa posisi,” kata mantan pelatih Sevilla tersebut.

“Dia melepaskan beberapa tembakan di babak pertama dan tiga kali di babak kedua, yang salah satunya berhasil membuahkan gol.”

Argentina akan menghadapi laga uji coba berikutnya kontra Nigeria di Krasnodar, Selasa (14/11).

 

Kategori: Laga Uji Coba

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan