Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Joachim Low Puji Kebesaran Daniele De Rossi

Reaksi De Rossi yang menolak dimainkan saat Italia membutuhkan gol mendapat pujian dari pelatih Jerman Joachim Low.

Pelatih Jerman Joachim Low memuji Daniele De Rossi yang memperlihatkan jiwa kebesarannya dengan memperlihatkan reaksi marah ketika diminta melakukan pemanasan di laga lawan Swedia.

Italia yang lebih diunggulkan harus tersingkir di babak Play Off Piala Dunia 2018 setelah kalah agregat 1-0 dari Swedia.

Italia butuh satu gol saat pertandingan leg kedua di gelar di San Siro, De Rossi yang diminta melakukan pemanasan memperlihatkan reaksi kecewa karena menurutnya Italia seharusnya bermain menyerang dan menunjuk Lorenzo Insigne untuk menambah daya gedor.

Namun pilihan sang pelatih Gian Piero Ventura tetap menyimpan Insigne di bench hingga akhir pertandingan skor tetap 0-0 dan membuat Italia harus tersingkir dari Piala Dunia 2018, namun Low tetap memberikan kredit kepada gelandang AS Roma tersebut.


“Saya membaca, De Rossi tidak mau jadi pengganti karena Italia butuh striker. Di mata saya ini sikap kebesarannya,” ungkap Low setelah pertandingan Jerman melawan Prancis.

“Sungguh mengecewakan untuk Italia. Saya akan senang melihat Italia ambil bagian di Piala Dunia.”

“Kami tidak bisa mempengaruhi hasil imbang. Apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Dalam kasus Italia, saya mengucapkan selamat kepada Swedia. Saya melihat pertandingannya, Swedia bertahan dengan baik dan bermain habis-habisan.”

Joachim Low juga memberikan credit lebih kepada pemain yang memilih pensiun setelah pertandingan Italia melawan Swedia.

“Hormat terbesar untuk Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, De Rossi dan lainnya. Mereka semua pemain berkelas,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P