Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Jerman tinggal selangkah lagi mengamankan tempat di babak utama Piala Dunia.

Jerman tinggal selangkah lagi mampu menyegel tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2018 berkat kemenangan telak 6-0 saat menjamu Norwegia di Mercedes Benz Arena Stuttgart, Selasa (5/9) dini hari WIB.

Kampiun Piala Dunia edisi 2014 tersebut langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan sepuluh menit. Mesut Ozil membawa tuan rumah memimpin lewat aksinya setelah meneruskan skema serangan sederhana.

Julian Draxler menggandakan skor bagi Jerman tujuh menit berselang selepas memanfaatkan umpan cermat Ozil sebelum kemudian diikuti oleh gol ketiga yang dicetak Werner pada menit ke-21 yang terinspirasi oleh aksi Thomas Muller.

Striker RB Leipzig tersebut membukukan gol keduanya di laga ini sekaligus membawa pasukan Joachim Low unggul empat gol tanpa balas lima menit sebelum babak pertama berakhir dengan menyundul umpan terukur yang dikirimkan Muller.

Leon Goretzka yang masuk di awal babak kedua menggantikan Muller tak butuh waktu lama untuk menambah pesta gol Jerman lima menit setelah turun minum. Sang gelandang berada di posisi yang tepat untuk mengeksekusi umpan silang Draxler.

Pemain pengganti lainnya, Mario Gomez menggenapkan kemenangan Jerman menjadi setengah lusin berkat sundulan sambil menjatuhkan badan selepas menyambut umpan Joshua Kimmich.

Hasil ini membawa Jerman tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dan mereka bakal memastikan tempat di babak utama Piala Dunia di Rusia tahun depan apabila sukses mengamankan poin atas Irlandia Utara dan Azerbaijan di dua laga tersisa.

Kategori: Kualifikasi PD Eropa

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan