Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Jelang Final Copa del Rey Barcelona Di pastikan Bermain Tanpa Luis Suarez

Luis Suarez Mengalami Cedera Jelang Kontra Deportivo Alaves Di Final Copa del Rey

Barcelona sedang berpacu dengan waktu seiring mendekatnya laga final Copa del Rey 2016/2017. Ini adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk meraih gelar di musim ini. Sayangnya, ada satu pemain inti mereka yang dipastikan absen.

Barcelona akan melakoni laga final Copa del Rey dengan menghadapi Deportivo Alaves di Estadio Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB. Sialnya, lini depan mereka tak akan diperkuat Luis Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera otot pada kaki kanannya dalam sesi latihan. Akibatnya, ia pun dipastikan absen hingga dua pekan ke depan. Namun, itu bukan penyebab utama Suarez tak bisa dimainkan melawan Alaves.

Baca Berita Bola Lainnya : Jose Mourinho Akhirnya Serahkan Daftar Incaran Pada Ed Woodward

Saat menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal, Suarez diganjar dua kartu kuning. Akibatnya, ia pun memang sudah dipastikan absen akibat hukuman kartu merahnya. Situasi Suarez itu diungkapkan Barcelona lewat situs resminya.

“Selama sesi latihan Kamis (25/5/2017), otot kaki kanan pemain tim utama Luis Suarez tertarik. Pemain diperkirakan akan absen sekitar 15 hari,” tulis pernyataan Barcelona.

Tak hanya Barcelona, timnas Uruguay juga ikut dirugikan dengan cederanya Suarez. Ia pun akan melewatkan laga uji coba timnas Uruguay melawan Republik Irlandia, 5 Juni, dan Italia pada 8 Juni 2017.

 

Kategori: Copa Del Rey Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan