Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Impian Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Juara Piala Konfederasi 2017 Pupus Di Tangan Chile

Portugal Tumbang Kontra Chile 

Impian Cristiano Ronaldo membawa Portugal juara Piala Konfederasi 2017 gagal terwujud. Penampilan gemilang kiper Claudio Bravo membuat Chile mengalahkan Portugal 3-0 lewat adu penalti di babak semifinal, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB.

Pertandingan terpaksa ditentukan lewat adu penalti karena selama 120 menit baik Portugal maupun Chile sama-sama gagal mencetak gol.

Pertemuan Portugal dengan Chile berlangsung seru sejak awal. Kedua tim bermain terbuka. Chile mendapat peluang emas pertamd di laga ini pada menit keenam.

Umpan terobosan Alexis Sanchez membuat Eduardo Vargas lepas dari pengawalan pertahanan Portugal. Sayangnya Vargas yang tinggal berhadapan langsung dengan kiper Rui Patricio terpeleset sehingga peluang emas Chile terbuang percuma.

Semenit kemudian Portugal balas mengancam. Umpan Cristiano Ronaldo diteruskan oleh striker berbakat Andre Silva, namun sepakan striker baru AC Milan bisa bisa diblok oleh Claudio Bravo.

Peluang kembali didapat Portugal di pertengahan babak pertama. Kali ini sepakan Ronaldo masih meleset dari sasaran. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

Baca Berita Bola Lainnya : Spanyol Jumpa Jerman di Final Piala Eropa U-21

Tempo permainan meningkat di babak kedua. Baik Portugal maupun Chile sama-sama bernafsu memecah kebuntuan.

Chile nyaris unggul di awal babak kedua. Dua peluang emas didapat oleh Chile lewat Vargas dan sepakan jarak jauh Arturo Vidal. Namun tidak ada yang membuahkan gol berkat kesigapan Patricio.

Ronaldo mendapat peluang emas pertamanya di laga ini pada menit 59. Sial bagi Ronaldo, sepakan kerasnya masih bisa ditepis oleh Bravo. Karena tak ada gol, pertandingan harus berlanjut hingga 2×15 menit.

Di masa perpanjangan waktu, Chile terus menekan Portugal. Mereka seharusnya bisa memecah kebuntuan di menit 95 ketika sundulan Alexis hanya meleset tipis dari gawang Portugal.

Keberuntungan nampak tidak berpihak pada Chile. Pada menit 118, tendangan Vidal membentur tiang gawang, bola rebound yang disambar oleh Rodriguez malah menghantam mistar gawang. Pertandingan pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Pada babak adu penalti, Dewi Fortuna akhirnya memihak Chile. Bravo tampil kesetanan. Dia mampu menggagalkan seluruh tembakan algojo Portugal mulai dari Ricardo Quaresma, Joao Moutinho hingga Luis Nani.

Chile pun menang 3-0 setelah tiga algojo mereka yakni Vidal, Aranguiz dan Sanchez semuanya mampu menunaikan tugas dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P