Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Gagal Rekrut Pemain, Tottenham Hotspur Cetak Sejarah

Tottenham Hotspur mencetak sejarah sebagai tim Liga Primer Inggris pertama yang gagal merekrut pemain di musim panas sejak bursa transfer diperkenalkan pada 2003.

Tottenham dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain buruan pada musim panas ini, namun klub besutan Mauricio Pochettino itu gagal mendatangkan satu pun pemain ke dalam skuat sebelum bursa transfer ditutup pukul 17:00 waktu setempat.

Spurs akan memulai kompetisi Liga Primer dengan tandang ke markas Newcastle United, Sabtu (11/8) mendatang.

Gelandang Aston Villa Jack Grealish sempat disebut-sebut sebagai target utama mereka, namun suntikan dana tunai kepada klub Championship itu membuat mereka tidak perlu menjual pemain bintang hanya demi mendapatkan tambahan finansial.

Ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah bursa transfer musim panas selama 15 tahun ada klub Liga Primer yang gagal merekrut pemain. Ini berarti bahwa mereka akan menjalani musim pertama di stadion baru dengan skuat yang sama seperti musim 2017/18.

Spurs masih bisa mempertahankan mayoritas pemain di skuat mereka, dengan pemain-pemain seperti Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele akan tetap bertahan, meski masih bisa berubah sebelum akhir bulan, ketika bursa transfer baru ditutup untuk liga-liga utama lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P