Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Diego Maradona Merasa Berat Memberi Trofi Pemain Terbaik Kepada Ronaldo

Diego Maradona tidak tega menyebut Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik di hadapan Lionel Messi.

Bersama Ronaldo Luis Nazario de Lima, Diego Armando Maradona diberi kehormatan oleh FIFA untuk mengumumkan dan memberikan trofi pada pemain terbaik dunia 2017.

Keduanya pun serentan menyebut nama Cristiano Ronaldo dan memberikan trofi tersebut. Maradona mengaku sakit karena harus menyebut nama Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik.

Selepas acara, Maradona mengaku tidak tega menyebut nama Ronaldo sebagai yang terbaik di hadapan Lionel Messi yang sama berkewarganegaraan Argentina.
“Menyaksikan penghargaan pemain terbaik dunia untuk Ronaldo dan dia menerima torfinya dari saya di hadapan Messi, jiwa saya dibuat sakit,” ungkap Maradona, seperti dikutip TyC Sports.

“Perjumpaan saya dengan Messi sendiri sungguh luar biasa. Kami berbicara bersama dengan rasa cinta dan kasih sayang yang memang selalu ada. Keyakinan saya, dia akan terus bertahan lebih lama lagi di level tertinggi sepakbola,” pungkasnya.

Pengahargaan tersebut membuat Ronaldo sukses merengkuh The Best FIFA Men’s Player (pemain terbaik FIFA) secara berturut selepas FIFA yang tidak mengadakan Ballon D’or sejak 2016.

Kategori: UEFA Player of the Year

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan