Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Christian Pulisic Jadi Rebutan Tim Tim Besar

Borussia Dortmund sendiri dipercaya siap untuk melepas pemain mudanya tersebut pada kisaran harga 65 juta pounds.

Dua tim besar Inggris, Chelsea dan Liverpool, akan merebutkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas ini. Selain dua klub tersebut Bayern Munchen dan Real Madrid juga tengah mengincar sang pemain.

Pemain 19 tahun tersebut masih punya kontrak di Dortmund hingga tahun 2020 mendatang.

Pulisic bukan pemain yang tengah redup. Bersama dengan Dortmund dalam tour ke Amerika Serikat selama pramusim ini, ia bermain sangat apik. Hal itu dapat membuat tim-tim besar kian tertarik dengannya.

Menurut Daily Mail, sebelum bursa transfer di Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang, Chelsea dan Liverpool dikatakan akan mengejar tanda tangan sangat pemain.

Sementara itu Bayern Munchen sudah lama mengincar Pulisic. Tak hanya klub asal Jerman tersebut, klub juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, juga menaruh perhatian pada Pulisic.

Pulisic sendiri dapat bermain di beberapa posisi. Ia bisa bermain sebagai pemain sayap atau bermain di belakang penyerang.

Meskipun terbilang masih sangat muda, ia sudah banyak memiliki pengalaman di Bundesliga dan Liga Champions. Ia juga sudah menjalani 21 laga bersama tim nasional saat babak kualifikasi Piala Dunia.

Munchen tertarik dengan Pulisic karena tengah membutuhkan pemain dengan kriteria sepertinya. Ia bisa menjadi pemain sayap di Munchen menggantikan Arjen Robben atau Franck Ribery yang sudah memasuki usia tidak produktif sebagai pemain sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P