Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Chelsea Disarankan Agar Mempertahankan Hazard dan Willian

Analis sepak bola, Matthew Upson menyebut pelatih Chelsea, Maurizio Sarri harus mempertahankan Eden Hazard dan Willian jika ingin menjalani musim sukses. Dia percaya dua pemain itu sanga penting bagi gaya sepak bola Sarri.

Chelsea baru saja dikalahkan Manchester City (0-2) di ajang Community Shield, Minggu (5/8) kemarin. Pada pertandingan tersebut, skuat Chelsea tampak belum menerapkan gaya bermain Chelsea sepenuhnya. Salah satu penyebabnya adalah banyak pemain inti yang belum bergabung.

Pemain seperti Thibaut Courtois, N’Golo Kante, Willian dan Eden Hazard baru saja bergabung setelah liburan panjang. Tentu kondisi fisik mereka belum prima. Khusus untuk Willian dan Hazard, rumor transfer juga terus mengganggu keduanya.

Berita Bola Lainnya : Bos Chelsea Tertarik Ingin Datangkan Aaron Ramsey

Upson meyakini taktik Sarri akan berjalan sempurna dengan adanya Hazard dan Willian, dan oleh sebab itu dia menyarankan Chelsea tak boleh menjual kedua pemain tersebut. Hazard terus dihubungkan dengan Real Madrid, sedangkan Willian rumornya didekati Barcelona dan Manchester United.

“Real Madrid terus dihubungkan dengan Hazard, yang baru memulai pramusim Senin hari ini, sementara Barcelona tertarik pada Willian, yang main di babak kedua melawan Man City,” ungkap Upson di express.

“Jika mereka berdua bertahan maka mereka adalah sosok ideal di sayap untuk bermain di sistem 4-3-3 ala Sarri. Jika tidak, Sarri harus menutup lubang besar pekan ini.”

Lebih lanjut, Upson menilai Chelsea akan semakin direpotkan karena jeda transfer yang sebentar lagi akan berakhir di Inggris. Jika Willian dan Hazard pergi saat ini, maka Chelsea harus mencari pengganti sebelum 9 Agustus mendatang.

“Willian, Hazard, sekarang adalah pemain kelas dunia. Jika Chelsea ingin menjalani musim yang sukses, maka Sarri tak bisa kehilangan keduanya.”

“Apa yang membuat masalah ini semakin rumit adalah klub-klub di Spanyol, Jerman, Italia dan Prancis bisa mendatangkan pemain sampai 31 Agustus, yang berarti Hazard dan Willian bisa pergi setelah Chelsea kehilangan kesempatan untuk mendatangkan pengganti

Jeda transfer Inggris akan ditutup pada Kamis (9/8) pukul lima pagi waktu setempat, atau Jumat (10/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P