Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Chelsea Dipastikan Gagal Masuk Ke Final Piala Liga Inggris

Arsenal Memastikan Lolos Ke Babak Final Piala Liga Inggris Setelah Berhasil Menaklukkan Chealsea Dengan Skor Akhir 2 – 1

Arsenal memastikan diri lolos ke final Piala Liga Inggris setelah melakukan comeback dan meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea di leg kedua semi-final yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (25/1) dini hari WIB.

Setelah leg pertama yang berakhir imbang tanpa gol, kedua tim kembali bertemu untuk kelima kali pada musim ini dan yang ketiga pada Januari ini.

The Blues unggul terlebih dahulu pada menit ketujuh ketika Eden Hazard berhasil memanfaatkan umpan Pedro dengan sepakan ke pojok bawah gawang.

Tertinggal, The Gunners menekan pertahanan Chelsea untuk mengincar gol penyeimbang. Memasuki menit ke-12, klub besutan Arsene Wenger itu akhirnya bisa mencetak gol ketika Nacho Monreal memanfaatkan umpan sepak pojok dengan sundulan kepala dan bola sempat deflected oleh Marcos Alonso, namun kemudian mengarah kepada Rudiger, yang justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Arsenal memastikan kemenangan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60. Granit Xhaka mencetak gol setelah memanfaatkan umpan crossing dari Alexander Lacazette. Hingga pertandingan berakhir, tuan rumah mengunci kemenangan 2-1 dan berhak lolos ke final.

Arsenal, yang belum pernah memenangi kompetisi ini di bawah asuhan Arsene Wenger, akan menghadapi Manchester City di final di Wembley pada 25 Februari mendatang.

Kategori: Piala Liga Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan