Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Cesc Fabregas : Hazard Akan Jadi Legenda Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas meminta Eden Hazard untuk tidak menerima pinangan Real Madrid pada musim panas ini. Fabregas menilai Hazard adalah pemain vital bagi The Blues dan ia harus bertahan untuk menjadi legenda mereka.

Rumor kepindahan Hazard bisa dikatakan menjadi santapan sehari-hari di setiap bursa transfer. Bakat besarnya membuatnya terus dikaitkan dengan sejumlah klub-klub top Eropa.

Namun pada bursa transfer kali ini segalanya cukup berbeda. Pasalnya Real Madrid dikabarkan benar-benar intens mengamati Hazard dan ia sudah dikabarkan mulai bernegosiasi dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Berita Bola Lainnya : Korea Selatan Paksa Jerman Pulang Cepat

Fabregas sendiri berharap bahwa Hazard tidak terpikat tawaran Madrid tersebut dan terus bertahan di Stamford Bridge. “Eden Hazard punya kualitas untuk menjadi pemaint terbaik dunia, terutama karena saat ini Cristiano [Ronaldo] dan Leo [Messi] sudah mulai menua,” buka Fabregas kepada The Telegraph.

Fabregas percaya bahwa Hazard akan menjadi sosok legenda baru di Stamford Bridge jika ia bertahan di kota London.

“Dia bisa menjadi legenda klub untuk Chelsea jika ia bertahan.”

“Semuanya terserah kepadanya sejauh mana ia ingin melangkah karena dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain terbaik. Dia juga masih berada di usia-usia emas di mana ia bisa menjadi pemain terbaik dunia seperti Neymar dan mungkin Mbappe.”

Fabregas menilai Hazard butuh memenangkan Liga Champions untuk menunjukan kualitasnya.

“Dia memiliki Talenta yang besar, saya tidak pernah meragukan itu. Dia kuat, dia cepat dan dia bisa menggiring bola. Namun saya rasa Eden bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang ia pikirkan. Saya percaya pada dirinya lebih daripada dirinya mempercayai dirinya sendiri.”

“Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan dan kepingan yang kurang dari dirinya adalah trofi Liga Champions. Jika ia memenangkan itu bersama Chelsea, maka dia akan memiliki semua yang bisa dimenangkan di level klub.”

 

Kategori: Bursa Transfer,Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan