Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Baru Rilis, Jersey Nigeria Ludes Dalam Hitungan Menit

Peluncuran jersey baru timnas Nigeria sangat diantisipasi jutaan fans sepakbola berkat desainnya yang unik dan gemilang.

Piala Dunia baru berlangsung dua pekan lagi, demam mulai terasa ketika fans menunggu gerai Nika segera buka, Jumat (1/6). Pasalnya, tepat pada hari itu jersey timnas Nigeria resmi dijual kepada publik. Desain sudah diperkenalkan sejak Maret lalu dan menjadi bahan perbincangan fans sepakbola dari segala penjuru dunia karena keunikan desainnya yang mampu menggabungkan tiga aspek dengan sempurna: sepakbola, street fashion, dan budaya.

Namun, tidak mudah mendapatkan jersey tersebut. Setelah dilaporkan Nike kebanjiran tiga juta pesanan pre-order jauh sebelum hari penjualan, persediaan jersey ludes hanya dalam hitungan menit — baik penjualan melalui gerai maupun secara online.

“Kami harus memberikan dukungan kepada Elang Super. Kami harus mendukung negara kami,” cetus seorang fans di Lagos kepada CNN.

“Jersey ini merupakan yang terbaik di Piala Dunia, yang paling indah. Orang-orang yang berasal dari budaya lain bahkan mencoba mencontek budaya kami… Kami memang begitu keren, jangan salahkan kami.”

Banderol jersey sebenarnya termasuk tinggi untuk ukuran pendapatan masyarakat Nigeria. Namun, itu tidak mengurangi minat fans mendapatkan replikanya. Minat itu tidak hanya datang dari fans Nigeria, melainkan juga dari seluruh dunia.

Orang-orang yang berupaya memperoleh jersey itu melalui pemesanan onlinebanyak yang kecewa. Hanya dalam hitungan menit, laman resmi penjualan Nike menyatakan stok sudah habis. Begitu pun juga di beberapa laman belanja perangkat sepakbola internasional ternama.

Hingga saat berita ini ditulis, Nike UK menyatakan tidak berencana menyetok ulang jersey. Hal ini tentu saja makin memancing kekecewaan para fans.

Kategori: Piala Dunia 2018

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan