Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Barcelona Umumkan Pembelian Clement Lenglet

Bek muda Prancis tersebut sepakat bergabung dengan Barcelona dengan banderol transfer mencapai €36 juta.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona akhirnya mengumumkan pembelian Clement Lenglet melalui laman resmi mereka.

Bek tangguh asal Prancis itu diboyong lewat banderol €36 juta, sesuai harga jual yang dipasang klub pemiliknya terhadulu, Sevilla. Dia kemudian diikat kontrak lima musim di Camp Nou, dengan harga jual €300 juta.

Lenglet diproyeksikan sebagai pelapis sekaligus pengganti masa depan Gerard Pique yang semakiin menua, seiring karakternya sebagai ball-playing defender.

Diboyong Sevilla dari Nancy pada musim dingin 2017 lalu, Lenglet berhasil menjelma menjadi salah satu bek yang paling ditakuti di La Liga Spanyol. Penempatan posisi yang tepat dan keunggulan duel udara jadi kualitas utamanya di lini belakang.

Pemain 23 tahun ini juga amat lihai dalam mengolah pergerakan bola di kakinya, sehingga kerap jadi pemula serangan yang dilancarkan Sevilla. Musim lalu dia mampu torehkan 54 penampilan, dengan sumbangsih empat gol.

Lenglet sendiri jadi pembelian kedua Barca di bursa musim panas ini, setelah 24 jam sebelumnya meresmikan kedatangan Arthur Melo dari Gremio lewat mahar €39 juta.

 

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan