Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Arsenal Resmi Datangkan Leno

Arsenal resmi mengumumkan bahwa Bernd Leno telah resmi mereka akuisisi dari Bayern Leverkusen.

Pengumuman itu dilakukan pada Rabu (20/06) dini hari WIB alias Selasa malam waktu setempat. Awalnya pihak Leverkusen dahulu yang sempat mengeluarkan pengumuman resmi.

“Kabar Transfer. @Bernd_Leno bergabung dengan @Arsenal, efektif dengan segera. Terima kasih atas semua kerja keras dan dedikasimu, Bernd! Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di fase berikutnya dalam karir Anda!”

Tak lama berselang, barulah pihak Arsenal yang mengeluarkan pengumuman itu. Namun The Gunners tak memberikan keterangan terkait berapa dana yang harus dikeluarkan untuk merekrut kiper 26 tahun itu.

“Kiper Jerman Bernd Leno telah setuju untuk bergabung dengan kami dari Bayer Leverkusen.”

Berita Bola Lainnya : Rusia memastikan satu tiket ke fase gugur Piala Dunia

“Nomor jersey Bernd akan diumumkan pada waktunya.” Demikian pengumuman di situs resmi The Gunners.

Hadirnya Leno ini jelas memberikan ancaman pada masa depan Petr Cech dan juga David Ospina. Bisa jadi kiper asal Jerman itu akan langsung jadi penjaga gawang utama The Gunners.

Musim lalu, Cech merupakan kiper nomor satu Arsenal. Namun kemampuannya sudah jauh menurun jika dibandingkan saat ia masih bermain di Chelsea.

Sementara itu, Ospina lebih banyak berperan sebagai deputi bagi Cech. Ada kemungkinan kiper asal Kolombia itu lebih memilih untuk hengkang daripada terus dicadangkan.

Kategori: Bursa Transfer,Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan