Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Arsenal Coba Tawar Hirving Lozano

Lozano saat masih terikat kontrak di PSV hingga tahun 2021, Namun ia memiliki klausul rilis yang cukup murah yaitu hanya bernilai 25 juta pounds saja.

Klub Liga Inggris, Arsenal kembali bermanuver di bursa transfer musim panas ini. The Gunners dikabarkan akan mencoba mendatangkan Hirving Lozano ke London Utara pada musim panas ini.

Ditunjuk menjadi pelatih baru Arsenal, Unai Emery memanggul tugas yang berat. Ia harus mengembalikan The Gunners sebagai tim kandidat juara musim depan setelah dua tahun terakhir terpuruk.

Emery sendiri mulai melakukan tugasnya. Ia mulai membenahi tim Arsenal di mana ia bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Tuttomercatoweb, Emery akan mendatangkan satu lagi pemain baru di musim panas ini. Ia ingin mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven.

Seperti yang sudah diketahui, pada bulan Januari kemarin Arsenal kehilangan salah satu bintang utamanya, Alexis Sanchez. Sanchez memutuskan untuk menyudahi masa baktinya di Arsenal dan bergabung dengan klub rival, Manchester United.

Sepeninggalan Sanchez, Arsenal belum mendatangkan pemain sayap kiri ke London Utara. Musim lalu Pierre-Emerick Aubameyang beberapa kali diplot mengisi posisi tersebut kendati itu bukan posisi naturalnya.

Demi memaksimalkan potensi Aubameyang, Emery berencana mendatangkan winger kiri baru dan ia melihat Lozano adalah jawabannya.

Lozano sendiri namanya memang tengah naik daun. Musim lalu ia berhasil bermain dengan cemerlang saat pindah ke Eredivisie Belanda.

Ia tercatat bermain sebanyak 29 kali di Eredivisie musim llau. Ia memberikan dampak yang besar dengan membuat 17 gol dan 11 asssist dari 29 penampilan tersebut.

Ia juga tampil memikat di ajang Piala Dunia 2018. Ia membuat 1 gol dan 1 assist dan menghantarkan Timnas Meksiko ke babak 16 besar Piala Dunia.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan