Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

AC Milan Tumbang Di Tangan Real Madrid

Real Madrid sukses menjadi juara Trofeo Santiago Bernabeu setelah mengalahkan raksasa Serie A, AC Milan dengan skor dalam laga yang digelar di markas Los Blancos, Minggu (12/8) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema, Gareth Bale dan Borja Mayoral. Sementara Milan sempat menyamakan skor berkat gol perdana sang bomber anyar, Gonzalo Higuain.

Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Kurang dari dua menit laga berjalan, Madrid sudah membuka skor berkat sundulan Benzema meneruskan crossing terukur Dani Carvajal.

Keunggulan ini tak bertahan lama. Dua menit berselang, Milan sukses membuat kedudukan kembali seimbang lewat tembakan Higuain yang tak mampu dijangkau Keylor Navas.

Madrid baru bisa kembali memimpin lewat sontekan Bale dari jarak dekat di menit ke-45. Skor 2-1 untuk keunggulan tim asuhan Julen Lopetegui menjadi hasil saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pelatih kedua tim sama-sama memanfaatkan paruh kedua laga untuk memasukkan para pemain baru dari bangku cadangan.

Milan beberapa kali mendapat kesempatan untuk menyamakan skor, antara lain lewat aksi Carlos Bacca dan Patrick Cutrone. Namun tak ada satu pun yang berhasil menjadi gol.

Madrid akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-1 berkat gol Mayoral di akhir pertandingan. Tembakan Luka Modric masih mampu diblok Gianluigi Donnarumma, tapi bola rebound berhasil dicocor Mayoral menjadi gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P