Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

AC Milan Pinjam Gonzalo Higuain Dengan Kontrak Setahun €18 juta

Higuain akan segera melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak di Milan.

Gonzalo Higuain telah tiba di Milan dan dikonfirmasi akan segera menjalani tes medis jelang bergabung dengan I Rossoneri sebagai pinjaman dari Juventus.

Pemain asal Argentina itu diyakini akan gabung AC Milan untuk musim 2018/19, dengan opsi memermanenkan kepindahannya di akhir masa pinjaman.

Milan dikabarkan akan membayar €18 juta kepada Juventus untuk meminjam servis Higuain selama setahun, dengan potensi transfer permainan yang disepakati mencapai €36 juta.

Kepergian Higuain terjadi setelah I Bianconeri menuntaskan transfer €112 untuk Cristiano Ronaldo. Pelatih Milan Gennaro Gattuso kepada reporter mengatakan “hanya sedikit yang bisa dikatakan” mengenai kepindahan, namun Higuain mengonfirmasi telah bicara dengan pelatih anyarnya.

“Saya merasa baik, besok saya akan menjalani tes medis dan semoga saya menandatangani kontrak baru saya,” kata Higuain kepada Sky Sport.

“Saya ingin memberi salam kepada fans AC Milan tapi juga fans Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya harap kami akan melangkah sejauh mungkin.

“Besok saya perlu melakukan tes medis dan menandatangani kontrak saya.”

Higuain mencetak 55 gol dalam 105 penampilan di semua kompetisi untuk Juve, memenangkan dua titel Serie A dan Coppa Italia serta menembus final Liga Champions 2016/17.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P