Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

AC Milan Kontra Lazio Berakhir Imbang Tanpa Gol

Milan Dan Lazio Masih Punya Peluang Yang Sama Besar Untuk Bisa Melangkah Ke Final Coppa Italia.

AC Milan dan Lazio menutup duel leg pertama semi-final Coppa Italia musim ini dengan hasil imbang tanpa gol, dalam laga yang digelar di San Siro, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Ini merupakan pertemuan kedua dalam waktu tak sampai sepekan, setelah sebelumnya Rossoneri sukses memetik kemenangan 2-1 atas Lazio di Serie A berkat gol kontroversial Patrick Cutrone.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Milan justru lebih banyak mendapat tekanan dari Lazio sejak menit pertama.

Sejumlah kans didapat tim tamu sepanjang 45 menit pertama, tapi tak satu pun dari upaya Sergej Milinkovic-Savic hingga Ciro Immobile membuahkan hasil.

Demikian juga di paruh kedua, penampilan cemerlang Gianluigi Donnarumma di bawah mistar Milan mampu menghalau beberapa peluang Lazio.

Milan punya kans untuk bisa mencuri gol kemenangan pada menit ke-75 apabila aksi Cutrone tak digagalkan Thomas Strakosha, serte tembakan pantulan Hakan Canhanoglu tidak melambung tinggi.

Hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan wasit, baik anak asuh Gennaro Gattuso mau pun Simone Inzaghi tak mampu memecah kebuntuan.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga leg kedua yang berlangsung di Stadio Olimpico pada 28 Februari mendatang guna menentukan langkah ke partai final.

Kategori: Coppa Italia

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan