Zinedine Zidane: Real Madrid Masih Lapar Gelar Juara

Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid masih punya rasa lapar gelar juara setelah sukses meraih trofi Piala Super Eropa.

Casemiro dan Isco menjadi penentu kemenangan kampiun La Liga Spanyol dan Liga Champions tersebut dengan skor 2-1 atas Manchester United di Skopje, Makedonia, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut menghadirkan catatan Piala Super Eropa keempat dalam sejarah Madrid dan yang kedua secara beruntun setelah berhasil mempertahankan gelar yang dicapai musim kemarin.

Casemiro-Isco Bawa Real Madrid Angkat Piala Super Eropa

“Kami tahu bahwa kami punya banyak talenta dan dengan kerja keras maka kami bisa meraih hal-hal hebat. Kami sangat lapar [gelar juara], kami ingin lebih,” ungkap Zidane selepas pertandingan.

“Performa kami [lawan United] nyaris sempurna. Babak pertama fantastis dan kemudian kami sedikit kesulitan beberapa saat jelang akhir babak kedua. Jika kami bisa mendapatkan gol ketiga, maka sempurna. Kami menunjukkan karakter dan rasa lapar yang hebat.”

“Ada perayaan meriah di ruang ganti, itu normal, kami tak pernah lelah untuk menang. Kami mengontrol segalanya sekalipun kekuatan mereka, seperti bola dari lini kedua dan juga bola udara.”

“Kami menekan mereka dengan sangat ketat dan tak mengizinkan mereka untuk mengembangkan permainan. Kami banyak menguasai bola dan tetap tenang. Komitmen yang ditunjukkan tim secara keseluruhan krusial,” tukasnya.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan