Zinedine Zidane: Cristiano Ronaldo Adalah Yang Terbaik Di Dunia

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali menyatakan pentingnya Cristiano Ronaldo setelah sang striker mencetak dua gol saat Los Blancos menang 3-0 atas APOEL di laga perdana putaran grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Meski masih menjalani sanksi lima pertandingan di ajang domestik, Ronaldo tampil tregginas di Liga Champions dan kini ia sudah mencetak 107 gol di kompetisi teratas di Eropa.

Bintang asal Portugal itu mencetak gol pertamanya lawan APOEL pada menit ke-12 dan menambah lewat tendangan penalti. Zidane melayangkan pujian kepada anak asuhnya yang dianggap krusial untuk tim itu.

“Ia [Ronaldo] adalah yang terbaik di dunia,” ujar Zidane kepada beIN Sports setelah pertandingan.

“Ia selalu ada ketika kami membutuhkan dia dan ia selalu mencetak gol. Kalau beruntung pada hari ini, ia bisa saja mencetak empat gol.

“Ia adalah pemain kunci buat kami dan saya berharap ia terus dalam keadaan yang sama.”

Zidane juga berkomentar tentang Gareth Bale setelah winger asal Wales itu sempat disoraki oleh sejumlah penonton di Santiago Bernabeu saat diganti pada menit ke-82.

Bale mengkreasi gol pertama Ronaldo dan ia mendapat dukungan dari pelatih.

“Bale bisa bermain di sejumlah posisi dan di sisi kiri, ia bisa melakukan tugas dengan baik juga,” ujar Zidane lagi.

“Ia menunjukkan fleksibilitasnya. Hari ini, kami memulai dengan Ronaldo dan Bale di depan dan kemudian diganti. Saya puas dengan tim secara umum dan terutama di babak kedua.”

 

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan