Zidane Pasang Badan Atas Kekalahan Melawan Leganes

Real Madrid disingkirkan Leganes dari babak perempat final Copa Del Rey.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak menutupi rasa kecewanya setelah Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey musim ini.

Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan 2-1 ketika menjamu Leganes di leg kedua perempat-final, Kamis (25/1) dini hari WIB, meski sebelumnya sempat menang 1-0 di leg pertama, dan agregat menjadi 2-2 dengang Leganes menang gol kandang.

Seusai laga, Zidane mengatakan: “Setelah memenangkan leg pertama, kami tidak seharusnya memulai laga seperti hari ini. Ini adalah hasil yang logis karena tim lawan bermain baik dan kami tidak melakukannya.”

“Saya bertanggung jawab, saya anggap ini sebagai kegagalan. Saya kecewa. Saya bertanggung jawab penuh, namun esok hari adalah hari lain dan kami harus segera berbenah dan memikirkan laga pada Sabtu [melawan Valencia]. Hari ini adalah pukulan telak.”

Zidane melanjutkan: “Kami harusnya tidak terlena, namun kekalahan ini sulit diterima. Kami tahu babak sistem gugur itu adalah soal dua pertandingan. Kami telah melakukan tugas kami di leg pertama, namun kami tidak seharusnya memulai laga seperti hari ini.

“Saya adalah pelatih tim ini dan ada beberapa hal yang salah. Kami harus menganalisisnya. Kami harus bangkit esok hari dan mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya karena tidak ada hal lain yang bisa dilakukan. Tidak ada yang mengira ini, namun inilah sepakbola.”

 

Kategori: Copa Del Rey Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan