Zidane: Para Rival Madrid Pasti Akan Kehilangan Poin

Zinedine Zidane tak mau panik meski timnya baru saja mengalami kekalahan dari Girona. dalam lawatan ke Stadi Montilivi, Real Madrid secara mengejutkan harus pulang dengan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Girona.

Madrid unggul lebih dulu melalui gol Isco. Namun gol Cristian Stuani dan Cristian Portu memaksa Madrid untuk pulang dengan kekalahan. Madrid pun kini semakin jauh tertinggal dari Barcelona di papan klasemen. Saat ini Madrid menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan 20 poin, tertinggal delapan poin dari Barca yang berada di puncak, serta empat poin dari Valencia yang berada di peringkat dua.

Meski demikian, Zidane mengaku tidak panik. Musim masih panjang dan ia yakin para rival Madrid akan berjatuhan karena kehilangan poin. Lagipula, ia percaya Madrid memiliki kemampuan untuk membalik situasi mereka.

Berita Bola Lainnya : Robert Lewandowski Isyaratkan Bayern Munich Cari Striker Baru

“Kami tahu kami masih bisa membalik situasi ini. Kami akan menjalani periode yang lebih bagus dan para rival kami akan kehilangan poin sepanjang sisa musim ini. Tak ada lagi yang bisa kami lakukan. Kami cuma tahu bahwa cepat atau lambat situasinya akan berubah,” terang Zidane kepada AS.

Zidane mengakui bahwa ia memang terkejut dengan kekalahan kali ini. Namun kekalahan tipis ini juga tidak mengubah banyak hal dalam kaitannya dengan target Madrid musim ini.

” Kami kehilangan tiga poin hari ini. Itu sungguh tak terduga. Tapi itu tak mengubah apa pun.”

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan