Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Zidane Dukung Guti Jadi Pelatih Real Madrid

Posisi Zidane yang berada di ujung tanduk sebagai manajer Real Madrid memunculkan sejumlah nama kandidat pengganti

Real Madrid mengalami penurunan performa musim ini. Los Blancis sudah tersingkir dari Copa Del Rey dan sulit mengejar selisih poin Barcelona di La Liga. Liga Champions jadi harapan terakhir saat ini.

Namun di ajang ini sendiri, Real Madrid akan mendapatkan ujian besar di babak 16 besar dengan menghadapi Paris Saint Germain.

Hal tersebut kini memojokkan posisi Zidane sebagai pelatih. Guti yang sempat bicara dan menyebut dirinya berminat menjadi pelatih Real Madrid meski menyebut Zidane masih cocok untuk jabatan tersebut.

Zidane sendiri menilai Guti sangat identik dan cocok jadi pelatih Real Madrid.

“Saya rasa dia mampu. Saya sudah melihat dia bekerja sebagai pelatih¬† saat ini dan saya harap dia bisa mengalami peningkatan suatu hari nanti.”

“Saya sudah berkata hal ini padanya dan saya rasa dia telah bekerja dengan baik.” ungkap Zidane.

Zidane menyebut Guti adalah representasi dari nama besar Real Madrid. Guti sudah bergabung dengan Real Madrid sejak usia 10 tahun dan terus berada di klub tersebut hingga usia 34 tahun. Setelah itu Guti membela Besiktas selama semusim sebelum akhirnya gantung sepatu.

“Saya benar-benar merasa Guti akan menciptakan langkah besar. Dia adalah orang yang identik Real Madrid dan terus berada di sini selamanya. Guti tengah menjalani mimpinya dan saya harap suatu hari dia akan ada di sini (posisi manajer),” tutur Zidane.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P