Wilshere Bertahan Di Arsenal

Arsene Wenger berencana akan memberikan kesempatan kepada Jack Wilshere untuk membuktikan diri di Arsenal. 

Manajer Arsenal Arsene Wenger akan mempertahankan Jack Wilshere, namun sang gelandang kini harus bekerja untuk pulih dan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Wilshere menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, dan ia mengalami patah kaki jelang berakhirnya musim 2016/17.

Wilshere memang kerap diterpa cedera dalam beberapa tahun terakhir, namun kini ia telah kembali ke Arsenal.

Klub asal Serie A Italia Sampdoria dikabarkan tertarik merekrut gelandang 25 tahun itu, tapi sang manajer Arsene Wenger menyatakan Wilshere akan tetap memperkuat Arsenal musim depan, dan ia akan memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk berjuang memperebutkan tempat inti.

“Saya pikir Jack akan berada di Arsenal musim depan, ya. Saya akan memberikan jawaban yang sangat fokus tentang itu kepada anda. Ia harus bekerja keras untuk kembali dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini,”ujar Wenger yang dikutip Soccerway.

“Tapi saat dia sudah siap, ketika dia kembali, dia akan terus berlatih bersama tim ini.”

Musim ini Arsenal sudah mendatangkan dua pemain yaitu Sead Kolasinac dari Schalke dan Lacazette dari Lyon, kembalinya Jack Wilshere juga akan menambah kedalaman skuad Arsenal musim depan yang akan tampil di Liga Europa.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan