Wenger Puji Gol Ozil ke Gawang Arsenal

Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji Mesut Ozil yang berhasil mencetak gol saat bertanding melawan Newcastle, Sabtu (16/12).

The Gunners menjamu Newcastle di matchday 18 Premier League di Emirates Stadium. Pertandingan tersebut berjalan dengan ketat.

Ozil sendiri mencetak gol pada menit ke-24. Saat itu terjadi kemelut di kotak penalti Newcastle setelah tendangan Alexis Sanchez dihalau bek lawan.

Ozil yang berdiri bebas tak terkawal di kotak penalti langsung melakukan tendangan first time dengan kaki kirinya. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Kesuksesan Ozil mencetak gol ini kemudian dipuji oleh Wenger. Ia senang dengan keputusan pemain 29 tahun itu untuk menembak langsung peluang itu.

Berita Bola Lainnya : CRISTIANO RONALDO: REAL MADRID PANTAS JUARA!

“Ini luar biasa, ia bisa melakukannya. Penting baginya untuk mengambil risiko melakukan apa yang ia lakukan,” ucapnya kepada Sky Sports.

“Biasanya ia adalah pria yang, 99% dari keseluruhan waktu, dalam posisi ini, ia mengendalikan bola dan memberikannya kepada orang lain. Jadi saya senang ia berjudi untuk melakukan finishing dan saya juga bahagia karena ia mencetak gol yang sangat penting,” seru Wenger.

Gol tersebut adalah gol ketiga Ozil dari 15 pertandingan bersama dengan Arsenal di musim ini. Dua gol sebelumnya ia cetak di pertandingan melawan Everton dan Huddersfield Town.

Kemenangan itu sendiri membuat Arsenal saat ini naik ke peringkat empat klasemen sementara EPL dengan 33 poin dari 18 laga. Mereka menggusur Tottenham yang melorot ke peringkat tujuh setelah sebelumnya diremukkan oleh Manchester City dengan skor 4-1.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan