Toni Kroos Merasa Lebih Diakui Ketika Membela Madrid

Bela Madrid, Toni Kroos mengakui lebih diakui di Jerman sebagai pemain hebat, seiring posisinya yang tidak tergantikan di Real Madrid.

Gelandang internasional Jerman, Toni Kroos menyebut jika keputusannya untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2014 lalu merupakan keputusan terbaik dalam kariernya.

Sebelumnya Kroos memang dikenal sebagai pemain andalan Bayern Munich. Namun dia mengaku kurang diakui publik Jerman terlihat dari ketidak inginan Bayern untuk menjamin tempat utama untuknya.

Kroos pun akhirnya hengkang ke Madrid dan menjelma jadi bintang besar di Santiago Bernabeu. Selama tiga musim lebih berkarier dia nyaris mempersembahkan seluruh gelar yang bisa didapat, termasuk dua trofi Liga Champions.

“Sebelum saya pergi, banyak orang melihat saya sebagai pemain yang bagus dan mungkin beberapa melihat saya pemain yang sangat bagus,”buka Kroos, dikuti AS.

“Namun saat itu saya hanya satu dari banyak pemain bagus di Bayern. Ketika kemudian saya menjadi satu-satunya orang Jerman yang bermain untuk Madrid, Anda mendapat lebih banyak perhatian.”

“Kepindahan saya ke Real Madrid jelas membuat saya lebih banyak di akui dan mendapat lebih banyak sorotan di Jerman,” tandas gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan